Wednesday, October 22, 2014

Bali trip 2014 (3)



mulai setor postingan liburan ke bali lagi ah, takut blognya keburu basi!*ala-ala AADC* haha,, semoga gak bosen ya, jangan dong plis hahaha...
enjoy :)
  • day 3 : mantai di bay beach - GWK - dinner at Jimbaran
Hari ketiga ini jadwalnya pengen liat pantai lebih lama alias santai aja deh ikuti mood aja :p kita ke krishna aja akhirnya, biar pas pulang santai..
ready to go.. pinkish !!

 akhirnya kita keluar dari hotel jam 10an langsung meluncur ke khrisna, dan kalaaapppp... nyampe sana rasanya pengen bawain oleh-oleh yang banyak buat orang rumah dan teman-teman padahal mah ya oleh-oleh nya gitu-gitu aja sih hahaha..


Sesuai schedule, setelah belanja kan laper ya duh pengen bebek deh.. akhirnya suami ngajakin makan bebek bengil di bay beach, daerah Nusa Dua.. duh, norseu nih masuk Nusa Dua emang beda yah masuk komplek mewah gitu, pas mobil diperiksa, diucapin salam assalamualaikum sama pa satpam nya, alhamdulillah gak ketemu satpam (yang katanya jutek) kalo ke turis domestik :)
i`m so happy and ready for the duck.. wek wek wek...

kalaaaaappppp... sambel,bebek,lalapannya udah dadah-dadah

sambil makan liat pemandangan ini gimana gak betah&hepi :)



bun, fotoin iffa disini bun




senangnya...main pasir bersama-sama
pake kamera depan ipon, alisha padahal digendong..hasilnya bagus..me love it
hello bay beach *lopelope*

udah beres makan, test tongsis kak :))



beres dari nusa dua, kita ke GWK, gak kerasa jam 3 lebih padahal,, duh dikira masih jam 12an.. panas dan teriknyaa cyiin.. entah kenapa di Bali itu kok waktu berasa cepet banget ya.. mungkin efek liburan kah? hehe
dari hari pertama sih pak nyoman gak terlalu rekomendasi ke GWK, suami pun begitu.. katanya panas,gersang, gak rame.. ya tapi kan akuh belum pernah hahhaha.. jadilah dari nusa dua kita ke GWK, pas masuk ternyata emang lagi beberapa pembangunan dan kata suami sih ada beberapa spot yang baru dibanding 2 tahun lalu...

harga tiket masuk ke GWK 50rb, dan anak-anak gratis..huraaahh... pas kita masuk, ada pengumuman katanya akan ada parade sendratari gitu, kalo gak salah jam 16.00 an, pas bener deh.. kita jalan menuju area wishnu, eh ketemu sama penari bali yang lagi siap-siap mau parade dan mereka becandain alisha :)
duh sayangnya di GWK ini not stroller friendly, jadi suami harus gotong stroller dari tangga bawah ampe ke area wishnu, ngos-ngosan kita pun.. efek jarang olga sih nih haha..
foto-foto di bawah terik matahari, naik tangga lagi, dan ternyata masih ada tempat buat liat parade. timingnya pas.. hii..
para penari mulai naik, hebat ya gak ngos-ngosan

and, its show time!! jadi inget waktu jamannya masih les tari bali..
Selesai liat parade, para pengunjung boleh foto-foto..eh disini kita ketemu lagi sama keluarga dari arab (lagi) sebelumnya kita cerita kan.. waktu di BSMP beberapa kali papasan sama keluarga muda dari arab, nah di GWK ini kita ketemu lagi, eh pas foto bareng ketemu lagi, lumayan ada kenang-kenangan haha..

foto bareng penari.. dan anak arab

ternyata, mengatupkan tangan terus-menerus, artinya minta "salam tempel" duh maap ya ga tau :p









       
test foto pake tripod
istirahat sejenak, karena udah ngos-ngosan naik tangga menuju pintu keluar

Tadinya, suami mau ngajak ke Tanah Lot abis dari GWK tapi dia udah perkiraan ga akan keburu berhubung kita bubar jam 5 an dari GWK, pas ketemu pak nyoman ternyata sama banget menurutnya ga akan keburu, akhirnya kita ngejar sunset yang deket-deket aja. awalnya, saya gak mau ke jimbaran karena gak masuk ke list saya sementara suami sering ngajakin haha,,, yah cyiin i dont like seafood, nyium baunya pun ga sanggup..
berhubung waktunya mefets, dan dari GWK lebih deket ke jimbaran daripada ke kuta, yowis tiba-tiba si istri ini nyeletuk "jimbaran" dan suami berkali-kali bilang "yakin?" haha.. yaudahlahya belom pernah juga, jadi ya udah deh liat entar makan ga makan gimana entar.. 
Kita disarankan makan di tempat yang biasa pak nyoman bawa tamu, nama resto nya " Surya's Cafe", gak begitu jauh dari Menega, pas dateng, kita pilih menu paket, langsung duduk eh kita pengunjung pertama loh hehe.. sambil tunggu makanan dateng, kita maen-maen di pinggir pantai jimbaran..

touchdown Jimbaran

Suasana Surya's Cafe pas kita dateng


ada yang hepi ketemu pasir..

my heart

waiting for sunset
Kita nunggu lamaaaaa banget, emang kita mintanya santai aja pas sunset kita makannya, eh ternyata makin lama makin rame, banyak banget turis korea, makanan kita dateng super telat!! jam 1/2 7an baru dateng ya ampun candle light dinner sih ini, bete karena makan ga fokus, anak-anak maen pasir di bawah meja, liffa bolbal pengen p*p, angin udah mulai kenceng, suasana resto mulai rame dan berisik.. makan pun buru-buru..
oh iya apa kabar si gw yang ga suka seafood??
believe it or not, kerangnya enaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...... jadi kita pesen paket yang isinya : ikan kakap, kepiting, kerang, udang.  gw makan sama kerang dan udang aja.. alhamdulillah super kenyang, total kekenyangan kita 440rb. *errrrrmmmmmmm......terbayarlah sama suasana pantai yang indah* ga tiap hari juga kan? hehehe...

pas bayar, owner nya minta maaf karena dia juga kerepotan handle turis korea 70couple! maunya cepet-cepet, telat dikit aja mereka langsung cabut.. yowislah sakarepmu... -_-" jangan karena kita turis domestik ya, dinomersekian kan :p
tapi ya hepi-hepi aja sih.. beres dari jimbaran, pak nyoman ngajakin ke centro, eh tapi gw bilang "kalo discovery mall dimana pak?" eh ternyata centro = discovery mall ahahaha.. kenapa ya, kita tuh suka sehati aja sama pak nyoman, cucoks berarti kita didampingi beliau :)
selama perjalanan, anak-anak tidur, tadinya sempet mengurungkan niat ke centro, tapi dipikir-pikir eike pengen beli sesuatu buat bekel di hotel.
Pas nyampe centro, nothing special sih, namanya mall ya gitu aja kok, gak bisa liat pantainya pula karena ga tau lewat mana dan sebenernya udah lumayan capek.. kasian anak-anak..
akhirnya gak nyampe 1/2 jam kita keluar, sebelumnya mampir ke kfc dan chatime buat bekel di hotel.
dari centro, gw ngidam martabak ahahha.. karena kemaren sepulang dari BSMP kita kan lewatin jalanan pinggiran gitu banyak banget martabak bandung loh.. akhirnya kita ketemu tukang martabak tapi bukan bandung, bungkus manis buat di hotel yang asin buat pak nyoman..

sampe hotel jam 8 malem, langsung bersih-bersih, anak-anak udah bangun juga langsung dimandiin.. lengket dan kotor dong abis maen pantai.. beres itu mereka makan kfc :p leyeh-leyeh sebentar, ngantuk berat kalo gak salah jam 10an kita tepar.. totally tired! but we had so much fun!!

next post : Day 4 Last day at Bali

Bonus pic..
sekali-kali nampang pose lomantis, mumpung bayi bobo di gendongan, bocah maen pasir di bawah kaki kita :))

1 comment:

  1. hihihi penarinya diajak foto mesti pake salam tempel ya... :)

    asik ya makan di jimbaran.. sambil menikmati sunset... :)

    ReplyDelete