Monday, July 22, 2013

farewell resigning

hari ini terakhir di perusahaan ini melepaskan status sebagai karyawan untuk perusahaan, working  ♏☺♏ N wife untuk suami dan anak.. +/- selama 5tahun memegang status sebagai wanita karier di 2persh yg berbeda  cukup menyenangkan,melelahkan dan membanggakan..sudah saatnya saya menjemput dan melaksanakan cita2 saya yg sebenarnya dengan niat yg kuat hati yg ikhlas dan rasa syukur yg tak terhingga, اَلْحَمْدُلِلّهِ ada tawaran yg lebih baik sangat baik bahkan amat baik untuk saya&kel.kecil saya.. Ya,ini saatnya cita2 saya dimulai.. Dengan status yg sangat jelas, penghasilan yg lebih baik dan berlebih, dan jobdesc yg Nonstop itulah saya melaksanakan keinginan saya... Insya allah ini memang jalannya.. Saya resign dari persh ini setalah 3,5tahun bekerjasama :D maaf ya ada tawaran yg lebih untuk saya ☺Hë•⌣•Hë•⌣•Hë•⌣•Hë
Lokasi kerja tidak jauh,penghasilan sangat besar dan yg pasti nyaman :D
Dengan berbekal pendidikan yg insyaallah cukup&masih harus digali lagi, saya insyaallah harus ready mengemban amanah ini..

Jadi, ngapain li? Resign trus kerja dimana lagi?
Pilihan saya jatuh pada....
Perusahaan keluarga ibu tangga yang sakinah mawwadah warohmah, dengan status menjadi ibu menjaga mendidik mengawasi seorang anak,melayani mengasihi suami...
Dengan penghasilan insyaallah berlipat2 pahala dan doa tulus dari anak&suami yg penting sya harus selalu sehat agar mereka terlayani dengan baik karena saya pastinya
Dikontrak seumur hidup :)

Disinilah, semua pelajaran ketika sekolah akan saya aplikasikan,akan saya pelajari bagaimana kehidupan akan saya pahami arti seorang ibu rumah tangga.. It's not easy..
Buat saya lebih mudah menjadi seorang karyawan,bahkan menjadi direktris sekalipun dibanding menjadi seorang Ibu rumah tangga...

Hai, liffa hai, abi this is your wife and  ♏☺♏...  I am available at home now :D the salary is worth so much more than any amount of money

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment